Ming. Jul 5th, 2020

BKD

INKA # INFORMASI KEPEGAWAIAN

Gubernur PB Perintahkan 32 Pimpinan OPD Undurkan Diri Dari Jabatan

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan warning kepada para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Provinsi Papua Barat, yang hingga saat ini belum menyerahkan Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2020. Pasalnya, dari 47 OPD yang ada, sebanyak 32 OPD yang belum menyerahkan RKA.

WhatsApp Image 2019-12-09 at 14.31.09.jpeg

“Saya kasih batas waktu, jam 12 malam ini dokumen RKA harus diselesaikan. Dan malam ini saya cek OPD yang sudah menyerahkan RKA,” ungkapnya, Senin (9/12). Gubernur menegaskan, bagi Pimpinan OPD yang belum menyelesaikan dan menyerahkan RKA, dipersilahkan mengundurkan diri bila tidak setuju dengan keputusannya.

“Jangan menghambat. Kalau tidak suka, keputusan saya, silahkan mundur dari jabatan. Karena masih banyak yang ingin jadi pimpinan OPD,” tegasnya. Dominggus menuturkan, dengan keterlambatan penyerahan RKA ini akan mengurangi dana alokasi umum (DAU), bahkan dapat mempengaruhi opini yang diberikan oleh BPK.“Batas waktu malam ini, RKA tuntas. Tidak ada alasan tunda–tunda besok pagi,” ucap Gubernur Papua Barat. Keputusan Gubernur, katanya, tolong dijabarkan dan dikerjakan serta dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Layar by inka.