Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon III dan IV Oleh Gubernur Papua Barat

Manokwari  Sabtu, 14 Januari 2017.

Dengan berlakunya Undang- Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah maka Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat terjadi perubahan struktur organisasi perangkat daerah, penambahan skpd baru atau penggabungan skpd untuk itu perlu dilantik/dikukuhkan pejabat baru Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat. sebagai contoh terbentuknya Dinas Komunikasi dan Informasi yang dulunya  tergabung pada skpd Dinas Perhubungan. Di akhir masa jabatan Gubernur Papua Barat melantik pejabat esselon III dan esselon IV Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon III dan IV Oleh Gubernur Papua Barat

Dalam Sambutannya Gubernur Papua Barat berpesan bahwa jabatan adalah amanah, semoga dapat menumbuhkan semangat baru dalam bekerja dan berkarya dengan lebih baik dan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Papua Barat. Bapak Gubernur juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa semangat dan bekerja keras serta meningkatkan profesionalitas, loyalitas, intregritas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Memperhatikan dan membina bawahan menjaga suasana kondusif di lingkungan kerja masing-masing.

Demikian acara pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon III dan IV Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat. GOD BLES THE LAND OF PAPUA.....