Acara Peresmian Gedung Kantor Baru SKPD Pemprov Papua Barat

Pada hari ini jum’at 13 januari 2017 Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam hal ini Gubernur Papua Barat dengan ini meresmikan penggunaan gedung baru kantor Dinas Sosial dan beberapa gedung skpd lain diantaranya gedung Badan Kepegawaian daerah. Peresmian gedung yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan pejabat teras dan kepala-kepala skpd. Dengan adanya gedung baru yang megah diharapkan Pegawai Negeri Sipi dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat dapat meningkatkan profesionalitas, loyalitas dan integritas dalam melayani masyarakat sehingga tercapai kesejahteraan.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Provinsi Papua Barat menerima bantuan mobil operasional dari rekanan kerja. Bapak Gubernur berpesan bahwa kerdaraan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk pelayanan kepentingan masyarakat umum. Pemerintah Provinsi Papua barat dalam kesempatan ini juga memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak sekolah dan perlengkapan selimut untuk mama-mama papua. Disaksikan oleh pejabat teras di Manokwari.
Untuk memasuki gedung baru Dinas Sosial dilakukan pengguntingan pita oleh Bapak PANGKODAM XVIII Kasuari yang didampingi oleh Bapak Gubernur Papua Barat dan pejabat teras di Manokwari. Kemudian dilanjutkan proses adat suku arfak dalam memasuki gedung baru injak piring dan pemakaian kain adat. Bapak Gubernur beserta rombongan memasuki gedung untuk melihat ruang-ruang di dalam gedung. Gedung baru Semangat baru...
GOD BLES THE LAND OF PAPUA...