Pelatihan “ Fundamental web Programing” di YES Yogyakarta

      Sesuai dengan arahan Komisi Pemberantasan Korupsi bidang pencegahan tindak korupsi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat mengharapkan Pegawai Negeri Sipil/ ASN mampu menjawab tantangan zaman dalam pelayanan kepegawaian/masyarakat secara cepat dan akuntabel. Maka aparatur negara sebagai salah satu unsur penyelenggaraan negara tidak luput dari tuntutan untuk melakukan berbagai perubahan, Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan penyelenggaraan kepemerintahan yang baik (good governance). PNS mampu menyiapkan mandiri aplikasi yang mempermudah pelayanan pegawai/masyarakat yang selama ini dikerjakan oleh pihak ketiga. PNS dapat bekerja dengan produktifitas tinggi sebanding dengan rencana pemerintah dalam upaya peningkatan penghasilan menuju Aparatur Sipil Negara yang sejahtera. 

      Untuk itu diperlukan pelatihan bidang web programing agar ASN mampu membuat aplikasi pelayanan kepegawaian secara mandiri, dalam pelatihan yang dilaksanakan di YES(Yogya Executive School) staf Badan Kepegawaian Daerah dituntut selesai dalam pelatihan mampu mengaplikasikan pelatihan secara langsung( membawa pulang aplikasi yang telah dibuat pada saat pelatihan) untuk selanjutnya dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pada bidang kerja di provinsi Papua Barat.

        Staf Badan kepegawaian Daerah Provinsi Papua Barat yang mengikuti pelatihan “ Fundamental web Programing” di YES (Yogya Executive School) Pada Tanggal 05-08 April 2017 adalah :

1. Rudy Jabatan Kepala Sub Bidang Penyajian Data dan Pelaporan Pada Bidang Data, Dokumentasi & Informasi Kepegawaian BKD Prov. Papua Barat.

2. Muslimin Lambolo, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bidang Pengelolaan dan Pelaporan Data Pegawai Pada Bidang Data, Dokumentasi & Informasi Kepegawaian BKD Prov. Papua Barat.

3. Tatang Rustama, S.kom Jabatan Staf Badan Kepegawaian daerah.

4. M. Subagyo Sugiarto, S.kom Jabatan Staf Badan Kepegawaian daerah.

    Diharapkan dengan pelatihan yang berkesinambungan Staf Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua Barat dapat membuat inovasi baru dalam pelayanan kepegawaian.